Bima The pRoses

28 September 2013

Wigo Super cepat hadir di Palembang

Filed under: Beritaku — @bima_kurniawan @ 7:16 pm
Tags: , , ,

Jadi ceritanya kita bloger palembang di undang wigo gathering di hotel Grand zuri jumat kemarin (20/9/2013), kirain rame dari komunitas lain juga eh ternyata cuma kita kita aja, ni acara khusus bloger wongkito aja. Datang sudah paling telat nih, tetiba dateng gak lama langsung makan aja.

Langsung aja, jadi wigo ini merupakan salah satu provider yang khusus data dan mengklaim bisa hemat sampai 60% percaya gak percaya nih mengingat si wigo ini khusus data, ya wigo hadir untuk menjadi solusi kalian pengguna internet yang butuh akses data cepat mengingat provider yang lain masih galau yah dengan status gandanya.
SAM_1516

Untuk jaringan sudah 4G, kayaknya gak salah memang karena ketika di tes memang terbukti ketika buka youtube gak buffer, jadi buat teman teman khususnya di kota palembang boleh di coba tuh wigo nya, sungguh rekomendasi, tapi sebelum pemasangan sebaiknya dikonsultasikan terlebih dahulu dengan tim wigonya karena wilayah akses wigo di kota palembang sampai berita ini diturunkan masih terbatas. (more…)

Advertisements