Bima The pRoses

22 May 2016

My Stupid Boss Dan Pesan Moralnya

Sumber Foto : Istimewa

Sumber Foto : Istimewa

Diana (Bunga Citra Lestari), Bersuamikan seorang konsultan minyak bernama Dika (Alex Abbat), film ini menceritakan keseharian diana yang tinggal di Malaysia sedang mengalami kebosanan dan menginginkan sebuah pekerjaan untuk membunuh kebosanannya tersebut, cerita yang diadaptasi dari sebuah novel yang berdasarkan kisah nyata ini berlatar humor loh.

Akhirnya diana  dipanggil mengikuti job interview dari perusahaan teman suaminya, sampai dikantor tersebut diana melihat banyak keanehan yang terjadi dikantor tersebut, ada 3 orang termasuk diana yang mengikuti job interview tersebut dan kedua peserta tersebut berakhir dengan keributan, sampailah pada diana yang tidak dipanggil dan malah diacuhkan si Bossman (Reza Rahardian), diana memang langsung diterima sebagai kerani (sebutan untuk kepala administrasi kantor di Malaysia) namun pukulan jokes, keanehan sudah mulai muncul pada adegan adegan awal ini .

Cerita terus berlanjut dengan sikap aneh dan tingkah konyol si Bossman tersebut, selama menonton kita bakal disisipkan dialog dialog aneh yang mengocok perut belum lagi tingkah para staff kantor si Bossman, sisipan adegan akhir saat Bossman mengunjungi panti asuhan (rumah kebajikan) juga memberikan npesan moral “bahwa jangan mudah judge seseorang, setiap manusia mempunyai sisi baiknya juga walau orang tersebut separah Bossman”.

Secara keselurahan film ini bagus tapi entah kenapa saya merasakan ada sesuatu yang kurang dari komedi komedi yang di tampilkan di film ini, sepanjang menonton juga saya mendengar penonton tidak tertawa lepas, apakah karna sosok BCL dam Reza rahardian belum cocok untuk memerankan film komedi macam ini atau penonton yang datang saat saya nonton pada jaim entahlah. Namun film ini cocok masuk dalam list kamu bagi penikmat film komedi.

2 Comments »

  1. Cerita my stupid boss ini kisah nyata yg disadur dari blog ke buku. Menurutku pada dasarnya ceritanya memang bukan komedi – lebih ke cerita penuh keluhan, sumpah serapah pegawai terhadap bosnya, jadi wajar kalau filmnya jadinya ga begitu lucu Bim 😊Tapi aku kepingin nonton juga 😄

    Comment by NinaFajriah — 22 May 2016 @ 6:51 pm | Reply

    • iya mbk nina, tadi barusan beli bukunya, emang nyebelin tu bossman, hahaha.
      nontonlah.bagus kok,.,,

      Comment by @bima_kurniawan — 23 May 2016 @ 5:51 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: