Bima The pRoses

Welcome To My Life

DND_8168Seharusnya sejak lama mengenalkan diri tapi apalah mau dikata baru nyadar kalo belom mengenalkan diri, okesip# nama asliku Adi Kurniawan Bima terlahir di keluarga sederhana dan memiliki banyak mimpi di masa depan cukup rumit mimpi mimpiku itu, akan sulit dimengerti  bila diceritakan. #lehbay,,,,

Ayah berasal dari Lombok nusa tenggra barat dan ibu berasal dari Ogan ilir Palembang dan saya lahir serta besar di Palembang. Saat ini mempunyai usaha Accessories Game komputer dan Counter pulsa  serta masih berstatus mahasiswa semester 5 Universita Bina darma Palembang  Fakultas Psikologi.

Ya saya suka nonton film main game, travel hobi juga tapi masuk dewasa ini saya jarang sekali bepergian kecuali dari umur 2 – 8 tahun saya melanglang buana keliling nusantara. Kembali ke film tadi saya sangat menyukai Jackie chan untuk actor Mandarin lucu tapi pintar, serta Sharukh khan untuk bollywod acting nya sangat memukau, lalu Angelina jolie aku sangat kagum actingnya di film Wanted this amaizing, Untuk actor film di Indonesia saya masih tak bisa membantah bahwa Dedy Mizwar itu ok sekali dalam membuat dan berperan, bila ada kesempatan dan kebesaran allah swt saya sangat ingin beradu acting dengan bapak ini,hehehe. Filmnya “Indonesia banget” itu yang selalu tebersit diingatan.

Termasuk sahabat Noah Palembang juga saya ini, lihat aja postingan postingan saya itu saya rasa para pembaca bisa mengerti.  Saya Milanisti juga pasukan merah hitam ini sangat kucinta. Termasuk juga komunitas Bloger Wong Kito.

Salam kenal para bloger sebangsa dan setanah air dimanapun berada , tinggalkan jejak yah,.,.,.

————————————————————————-

5 Tahun Berlalu, “jalan memang tak selalu mulus tapi waktu tak memberikan cela untuk meratap, menyesali masa lalu, kita harus terus  bergerak maju meski sesakit apapun setiap pilihan yang diambil”.

sudah banyak sekali perubahan terjadi, kuliah S1 Psikologi telah selesai, sudah berumah tangga, siap siap menjadi ayah, mempunyai perusahaan di bidang properti dan saat ini sedang bermimpi kembali untuk meraih S2 Mudah mudahan Beasiswa sekelas LPDP Di Paris, aminn.

masih tetap suka nonton dan baca, semoga tetap terjalin silaturahmi, dan terima kasih telah membaca blog ini.

 

8 Comments »

  1. Salam kenal mas Adi Kurniawan Bima,

    kunjungan balik nih, thanks udah mampir di tempat saya,
    wah suka nonton film ya… sama dong…

    Comment by cumakatakata — 28 August 2012 @ 8:27 pm | Reply

    • salam kenal juga, iya suka film apa aja nih bro?😉 berbagi cerita yukkk, hee

      Comment by @bima_kurniawan — 29 August 2012 @ 2:18 am | Reply

  2. I like your dreams, do not be afraid to dream, people are afraid to dream will always be disappointed in the real world … (by: your lecturer)

    Comment by Minto Asry — 6 September 2012 @ 2:57 am | Reply

    • Thanks my lecturer i always save my dream and that Thanks for coming my blog🙂

      Comment by bimakurniawan — 8 September 2012 @ 2:17 am | Reply

  3. Salam kenal😉 , terus berkarya ya!

    Comment by Dhani Nasution — 28 October 2012 @ 3:31 am | Reply

  4. Mahasiswa Psikologi dari Surabaya meninggalkan jejak..
    Salam kenal, kunjungi blogku juga🙂

    Comment by Tiwied — 21 January 2013 @ 10:41 pm | Reply


RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: