Bima The pRoses

1 January 2015

2014 Yang Luar Biasa

Filed under: Catatan Kecil — @bima_kurniawan @ 10:03 am

                      Tahun yang dramatis, penuh kejutan dan bercerita tentang mimpi-mimpi yang mulai terbentuk nyata, yah seperti itulah gambarannya, saya tak pernah bercerita di blog ini mengenai bagaimana saya melamar perempuan yang kini sudah jadi istriku itu lamaran nya itu sekitar bulan 3 tahun  2014 lalu dan nikahnya yah menjelang akhir tahun, alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar.

Featured image

Dan saya juga gak cerita yah, hasil pencarian investor kemarin, itulah Luar biasanya, saya hanya butuh waktu tak sampai 1 bulan untuk menemukan orang yang mempercayai saya untuk bekerjasama dalam bidang property, lagi puji syukur atas nikmat allah yang melimpah ruah sepanjang 2014, belum lagi bisnis agen property yang saya jalani, cukup dan sangat membantu sekali dalam pencarian modal nikah, hehehe, inilah rencana Allah swt yang luar biasa, saya merasakan dan mengalami sendiri bagaimana saya diliputi keberuntungan

Featured image

.

Tahun 2014 jua inilah saya juga mendapatkan inspirasi serta ilmu yang sangat berpengaruh dalam rencana besar kedepan, tak banyak kata kata lagi selain 2014 YANG SANGAT LUAR BIASA…!!!!!

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

