Bima The pRoses

25 October 2013

Proses Selanjutnya

dththnrnhtMengingat, menimbang dan memutuskan pada akhirnya saya memilih untuk keluar dari lingkaran yang dinamakan pegawai  dan meneruskan kembali apa yang telah menjadi visi misi saya sejak mengikuti seminar ipho yaitu sebagai pengusaha/Enterpreuner, sederet planing terbentang siap untuk dieksekusi entah berhasil atau tidak itu tergantung bagaimana saya menjalaninya yang jelas saya akan terus maju dan memulai babak baru dalam kehidupan saya.

Ada banyak hal yang membuat saya harus pergi dari kantor ini, pertama karena janji saya satu tahun yang lalu pada diri sendiri bahwa saya hanya akan 1 tahun berada disini, kedua pacar yang saya sayangi juga di bank yang sama, bila kami akhirnya menikah toh masih ada yang harus keluar salah satu diantara kami dan saya sudah berpikir ke arah sana, ketiga yang paling krusial yaitu statuta halal dan haramnya kerja di bank terkait soal riba’, udah gak usah saya jelasin yah soalnya pasti panjang kalo mo lengkapnya googling aja sudah lengkap kok.🙂

Snipershop merupakan langkah awal untuk gebrakan awal menciptakan peluang miliarder pertama, sniper yang sudah berjalan hampir 2 tahun seolah berjalan ditempat, semoga bisa jauh lebih baik dan mendapatkan investor segar agar berkembang lebih cepat. Playproperty masih bibit namun prospek nya sangat cerah dan menjanjikan, tentu kejadian lama tak perlu terulang pecahnya fokus disebabkan banyaknya aktifitas merupakan cerita klasik, dan kali ini bila ingin bersinar semua harus terselsaikan satu persatu sampai tuntas.

Doa’ kan saja teman semoga saya lebih sukses dan cita cita saya sebagai young miliarder yang hanya berjarak 5cm dari pandangan saya ini membuat selalu ingat dan ingat dengan tujuan, Punya mobil dan rumah sebelum wisuda semoga terwujud, Amien, semoga kalian juga tetap terjaga untuk wujudkan mimpi, Tetap Semangat.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

