Bima The pRoses

29 November 2012

Kredit Konsumer Expo 2012 BRI Palembang

PTC Mall menjadi tempat pertama acara Expo BRI cabang Palembang yang melakukan pameran perumahan dan mobil yang bekerja sama dengan bri, acara sendiri berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 23 – 25 November 2012 yang baru saja diselenggarakan di atrium PTC Mall Palembang, acara diikuti oleh 5 Developer dan 2 Dealer yakni, PT.Sekawan Kontrindo, PT. Kedamaian, PT. Belindo Raya, PT Tiga Putri, PT. Mardiatama (developer) PT. Honda Maju Mobilindo, PT. Tunas Auto Graha (Dealer).  ada beberapa fitur menarik yang ditawarkan BRI bagi konsumen bila melakukan booking pada saat expo yaitu konsumen dibebaskan biaya administrasi dan biaya propisi hanya 0,5%.

Acara ini diselenggarakan guna menyampaikan dan menginformasikan kepada masyarakat luas bahwa BRI serius dalam bisnisnya di bidang Kredit Pemilikan Rumah (KPR) maupun Kredit Kepemilikan Berkendara (KKB), yang selama ini banyak opini yang beranggapan bila BRI tidak begitu serius dalam bisnis KPR dan KKB. acara juga sekaligus menyambut Ulang tahun BRI yang ke 117 tahun yang jatuh pada tanggal 17 Desember 2012.

Dipandu oleh Ayu atau yang biasa dikenal “Ayu Petir” acara terbilang sukses dan menarik banyak mendapat perhatian dari pengunjung PTC  Mall, hari pertama pada acara disemarakkan oleh band Lokal yaitu Black Forest, dan dihari kedua tepatnya di malam minggu pengunjung  dikejutkan dengan penampilan Bagas Idola cilik yang tampil sangat baik apalagi saat anak ini bernyanyi sambil memainkan piano benar benar membuat pengunjung terpukau dan dihari terakhir Expo kedatangan bapak pimpinan wilayah BRI Palembang dan acara ditutup oleh band Black Forest.

Expo ini akan kembali dilaksanakan pada tanggal 7-9 Desember 2012 dan kali ini akan diselenggarakan di Atrium Palembang Square (PS), acara ini akan diikuti oleh 11 Developer dan 2 dealer, Diperkirakan acara akan berlangsung lebih meriah lagi karena jumlah rekanan BRI yang mengikuti expo lebih banyak dan juga tempat yang mendukung, tentunya promo yang berlaku saat pelaksanaan expo di PTC nanti akan tetap berlaku di PS. Jangan Lewatkan Kesempatan bagus ini serta penawaran menarik yang ditawarkan BRI dan tunggu kejutannya.

Sumber Foto : (ist)

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: