Bima The pRoses

2 November 2012

Alfamart Bukan Sekedar Waralaba Biasa

13 Tahun sudah alfamart mengarungi roda perekonomian dan bisnis di Indonesia, di kotaku Palembang yang kutahu baru 3 tahun terakhir Heboh dengan minimarket ini, perkembangan nya pun begitu pesat dan menajubkan betapa tidak hampir di sepanjang jalan jalan umum dikotaku, alfamart selalu menghiasi 2 bola mata ini, sering nya harga harga promo yang ditawarkan alfamart membuat banyak orang meliriknya serta tampilan minimarket yang modern dan suasana yang nyaman seakan membuat konsumen berada di dalam mall.

Dari informasi yang saya dapatkan, bahwa Alfamart saat ini telah mengoperasikan lebih dari 6,100 toko dengan 18 Distribution Centerdi 11 Provinsi di Indonesia, woow banyak sekali yah dan bayangkan berapa banyak masyarakat Indonesia yang mendapatkan pekerjaan dari bisnis waralaba macam alfamart ini, tentunya ini sangat membantu pemerintah dalam mengatasi pengangguran di Negara tercinta Indonesia ini.

Inovasi yang dilakukan alfamart cukup memukau saat ini, alfamart mempunyai program member yang menarik yang saya prediksi akan berkembang kedepannya, karena banyak keunggulan keunggulan yang ditawarkan. Serta hadiah yang ditawarkan untuk member, seperti yang dialami Erwin yang syok ketika didatangi oleh team alfamart yang mengantarkan logam mulia seberat 250 gram, menarik bukan?? ayo buruan gabung siapa tahu andalah pemenang selanjutnya.

Tidak berhenti disitu saja alfamart juga menawarkan program lanjutan dari member tadi yaitu Member Get Member (MGM) yang merupakan sebuah konsep sosial network marketing yang bertujuan untuk membentuk komunitas Alfamart sekaligus mampu memberikan kontribusi positif bagi seluruh pelanggan Alfamart. Melalui MGM, para member dimungkinkan untuk memperluas jaringan sosialnya sekaligus mendapatkan kesempatan belanja gratis di Alfamart. Informasi lebih lanjut mengenai program member get member (MGM ) bisa dilihat di sini (www.alfamartku.com/member)

Jadi tak salah semenjak tahun 2007 – 2012 Alfamart mendapatkan bermacam penghargaan karena memang Alfamart bukan saja sekedar waralaba terbaik tapi waralaba yang turut serta membantu mengurangi angka pengangguran di Indonesia, Terus lah Berkibar Alfamart.

4 Comments »

  1. belum pernah ke alfamart nih🙂

    Comment by Ely Meyer — 2 November 2012 @ 11:04 pm | Reply

  2. ayo cobain mbak,?heee, *emg di sana ada apa alfamart*

    Comment by bimakurniawan — 3 November 2012 @ 4:51 pm | Reply

  3. kalo aku lebih suka belanja di warung dan toko tradisional yang dekat rumah aja, kalo barang yang dicari g ada baru deh ke alfamart….itung-itung membantu tetanggalah

    Comment by mila — 27 November 2012 @ 8:03 pm | Reply

    • hehehe bener juga, tapi kalo belanja kan bantu tetangga juga pekerja di alfamart kan biasanya berasal dari orang sekitar,.,..,

      Comment by @bima_kurniawan — 29 November 2012 @ 8:59 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: