Bima The pRoses

15 September 2012

Cari uang atau pengalaman,

Filed under: Catatan Kecil — @bima_kurniawan @ 8:05 pm
Tags: , ,

September ini begitu luar biasa betapa tidak banyak hal hal tak yang tak disangka sangka merapat dalam hidupku, BRI siapa yang tak kenal bank bumn ini, dulu pernah nyoba masukin lamaran via outsorcing dengan harapan bisa diterima di bank itu dengan status tamatan sma + pengalaman kerja, tapi yah apa mau dikata belum juga ada panggilan, okee saya bisa santai dan tenang karena snipershop sudah berdiri dan memiliki tempat jualan sendiri tidak lagi online,dan sayapun mengisi hari hari dengan aktivitas di snipershop,

menjadi seorang pengusaha adalah harapan saya sejak dulu, sejak saya tahu menjadi enterpreuner/pengusaha/berdagang adalah pilihan tepat untuk menjadikan diri kaya raya, ya tapi saya punya pemikiran berbeda sejak awal saya sudah merencanakan bahwa ketika snipershop berdiri maka saya akan bekerja lagi, karena dengan bekerja saya punya pendapatan sendiri dan snipershop bisa terus bertambah asetnya. Diawal September semua dimulai berawal dari telpon masuk di pagi hari saya mulai menjajaki tes demi tes sampai pada akhirnya jumat 7 September 2012 resmi bergabung di bank tersebut, seneng sih tapi sedih juga meninggalkan snipershop ini karna tak bisa setotalitas dulu,

tapi toh semua ini kan demi toko kecilku yg sedang berkembang ini. Harapanku semoga semua berjalan lancar karna selain membagi waktu snipershop dan kerja ini, jadwal kuliah yang bertambah padat pada semester ini cukup menantangku untuk membagi waktu dengan baik dan pada selasa baru saja bergabung dengan sripo sebagai apa yah, ya katakanlah semacam wartawan yang meliput trend atau kegiatan mahasiswa walaupun freeland tapi tetap saja harus membagi pikiran, yah namanya juga rezeki disyukuri saja. Dan walaupun demikian menjadi seorang enterpreuner tetap bersemi didalam hati dan pikiran saya.

4 Comments »

  1. snipershop itu toko apa??
    wah hebat, semoga sukses..
    hati2 kuLiahnya jangan sampai terkaLahkan oleh uang yang sudah dihasiLkan..

    Comment by Anggita Damayanti — 17 September 2012 @ 7:50 am | Reply

    • toko accesoris game, iya makasih mbk gak hebat cuma padet aja, doakan saja..,,.,.

      Comment by @bima_kurniawan — 20 September 2012 @ 6:28 am | Reply

  2. selamat ya bima. traktiiiiir.
    hihi

    eh itu harusnya freelance bukan freeland ;))))

    Comment by dora — 21 September 2012 @ 1:14 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

