Bima The pRoses

27 August 2012

Fenomena Bubar (Buka Bareng)

Filed under: Catatan Kecil — @bima_kurniawan @ 5:59 pm
Tags: , , ,

Pernahkah engkau mendapati jadwal buka bareng serentak antara temen A dan B pasti bingung banget kan siapa yang akan engkau pilih apalagi sama sama dikangeni temen temen itu wah pasti galau tingkat dewa tu,walah walah gak usah bingung pernah nonton film fast farious Tokyo drift??? pasti pernah dong, dimana Hang memberi pencerahan terhadap temannya yang berbunyi “Hidup ini simple, Pilih dan jangan pernah menyesalinya” Filosofi ini cukup menjawab kegalauan kalian untuk menentukan dimana kalian akan berbuka *heboh bener yakkk,,hahahaha

#(bersama dosen dan teman kampus)#

Entah siapa yang pertama kali memberi istilah “bubar” untuk menyingkat sebutan untuk Buka bareng, tapi yang jelas istilah ini sudah melekat jelas apabila ingin melakukan buka bareng Yah Milenium ini buka bareng semakin menjadi jadi trendnya kalo menurut saya ini tren yang positif tempat makan dari yang kelas teri sampe kelas kakap disesaki para pembubar lovers, hoho nah tempat makan kan jadi kebanjiran konsumen tu nambah deh rezekinya. Silaturahmi juga bertemu dengan teman teman lama itu mengasyikkan bisa berbagi pengalaman berbagi cerita di masa sekolah yah berpetualang ke masa lalu sejenak lah, seru lah pokok e,
#(temen sma)#

Dalam buka bareng khususnya smp kali ini saya menunjuk diri sebagai ketua, *PD* hahaha, iya setelah absen di tahun 2011 karena entah gak berani atau apalah mereka gak ada yang mau untuk ngumpulin seabrek temen temen sejawat, beruntungnya saya juga lagi gak begitu padet jadwal *berasa artis gitu, mulailah saya mencari konsep agar drama makan berdiri di 2010 tidak terulang lagi dengan meminta uang terlebih dahulu kemudian memboking tempat saya rasa itu cara yang cukup aman agar kejadian yang ditakutkan tidak terulang, tapi apa mau dikata para peserta bubar seakan berkonspirasi agar terulang kejadian yang sama, hmmm, yah langsung datang tanpa konfirmasi yang jelas membuyarkan acara yang seharusnya berjalan dengan baik, tapi apa mau dikata ketua harus mengalah yah dan saya mengambil inisiatif berdiri.
#(temen smp)#

Ditahun 2012 buka bareng yang kualami berjalan unik, betapa tidak pertama dimulai dari bubar admin snipershop tempat mencari nafkah, kedua bubar bersama dosen dan mahasiswa kampus tempat mencari ilmu saat ini, ketiga bersama teman sma nostalgia, keempat bersama teman smp nostalgia lagi, dan terakhir bersama teman SD ini jadi kisah klasik. ini diluar scenario loh,gak direncanain tapi baru mikir ‘eh kok bisa gitu yak, hahaha urutan. Sampai berjumpa di bubar – bubar selanjutnya para sahabat.

#(temen SD)#

2 Comments »

  1. Semoga silaturahmi tetap terjaga.Amin

    Comment by H Onnie S Sandi SE — 3 September 2012 @ 10:31 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: