Bima The pRoses

22 July 2012

Hari Yang Cerah Untuk Terus Berkarya #FreedomAriel

23 Juli 2012 Nazril irham atau yang akrab disapa ariel vokalis peterpan resmi bebas usai menjalani proses masa tahan di rutan kebon waru bandung, yupp gak usah ditebak tebak lagi saya memang salah satu sahabat peterpan, sahabat asal Palembang, lagu lagu nya yang easy listening dan lirik lirik nya yg akrab di hati seakan membuat kuping ini tak mengenal kata bosan untuk mendengarkannya dan membuat saya sampai sampai hafal beberapa judul lagunya *wong hampir tiap hari dengerinnya*.

Terjerat kasus yang cukup sensasional ariel harus mendekap cukup lama tapi yang membuat banyak orang terkagum yaitu dia masih tetap mampu berkarya dengan meluncurkan sebuah single berjudul “Dara”, jeruji besi ternyata tak mampu menghalangi kreativitas di dalam dirinya untuk terus berkarya, 4 jempol serasa kurang untuk karya nya yang satu ini.

Bahas sedikit ah tentang konsernya dikotaku. Seingatku Peterpan terhitung 4 kali mengadakan konser di kotaku, dan 3 kali konser yg berhasil ku saksikan 1. Di stadion kamboja album Alexandria 2. Tetap di kamboja album Hari yang cerah 3. Di center stage album Sebuah Nama sebuah cerita, hanya konser ke 3 saya bisa mengabadikan moment itu dan semuanya berlangsung sangat meriah harga tiket yang lumayan mahal tak menyurutkan fans peterpan membanjiri Center stage malam itu bisa dibayangkan betapa padatnya penonton malam itu.

“Talk less Do More” label ini diberikan oleh sebuah produk rokok untuk para musisi yang sedikit bicara tapi banyak berkarya, tak salah lah mereka memilih peterpan menjadi bagian itu, jangan ditanya masalah prestasi dari band ini bisa dilihat sendiri di museum nya, apalagi dengan terjaganya band ini walau sang vokalis mengalami masalah ke solidan band ini teruji dan terbukti mereka begitu setia menunggu sang vokalis bebas,.

Jadi jangan heran bila dukungan yang mengalir ke band ini sangat besar, selain kharisma seorang ariel yang begitu kuat dibalut dengan lirik lirik lagu yang tajam ditambah lagi ke solidan band ini jadi wajar mereka dibanjiri fans dari berbagai kota yang begitu fanatic sampai sebegitukah, tuh liat sendiri berita berita di tv dan nilai sendiri, dari info yg saya dapatkan yaitu fans dari makasar rela terbang ke bandung untuk meyambut sang vokalis, woww.

Penutup, dari kasus yang pernah menderanya saya kira tiada manusia yang sempurna toh dia juga telah menjalani hukuman yang telah diberikan jadi jangan dipermasalahkan lagi, ambil sisi positifnya saja bukan kah kita diajarkan ambil yang baiknya lalu tinggalkan kejelekannya. Semoga band ini bisa terus berkarya semoga ini menjadi “Hari Yang Cerah Untuk Terus Berkarya” Selamat telah kembali menghirup udara bebas , para sahabat mu menantikan karyamu, Teruslah berkarya bro #FreedomAriel


*Suasana Di kebon waru 23 juli 2012 pukul 08.00 WIB

2 Comments »

  1. segera keluar album baru….

    Comment by Goiq — 22 July 2012 @ 11:01 pm | Reply

  2. segera,,,,

    Comment by bimakurniawan — 23 July 2012 @ 9:34 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: