Bima The pRoses

19 July 2012

Yang terlewatkan

Filed under: Catatan Kecil — @bima_kurniawan @ 9:10 pm
Tags: , , , ,

Usai mengikuti kompetisi blog di bkb beberapa bulan yang lalu, tangan ini seakan membatu untuk menyelsaikan tulisan tulisan yang ada di kepala ini, kata kata “entar” membuat jadwal ngeblog tertunda, padahal banyak sekali hal menarik dalam waktu 2 bulan terakhir ini tapi akan kucoba gali kembali ingatan itu untuk dituliskan di malam ini beberapa hari menjelang ramadhan,

1. Risend alias mengundurkan diri dari pekerjaan yang telah digeluti hampir menyentuh 2,5 tahun, tepatnya 1 juni 2012 berstatus non aktif , iya keputusan ini harus kuambil cepat karena hasrat untuk menjadi seorang enterpreuner sudah tak tertahan lagi dengan status non job akan memberi stimulus ke otak kanan ku untuk berkreatifitas, setelah resmi lepas beberapa hari sempat didera rasa rindu akan suasana kantor, dan bingung mau ngapain pagi2, biasanya mandi sarapan dan bersiap berkutat dengan catatan dan rupiah dipagi hari tapi pagi itu benar benar aneh semua diluar kebiasaan dan harus mulai membiasakan diri dan beradaptasi dengan keadaan ini, selang beberapa minggu dari itu diriku menghadiri seminar ipho santosa dan meri riana, hmm tapi kesan yg lebih melekat di hati itu ipho walau meri riana juga menarik, sampai akhirnya aku menhatamkan 3 buku karangan ipho sekaligus dalam 1 minggu, hmmm hasilnya di cerita no 2. Banyak sekali cerita di perusahaan ini tapi yang jelas pengalaman yang didapatkan tentunya tidak akan terdapat di matakuliahheee, okeee kuucapkan Terima kasih banyak buat teman teman yang telah berbagi pengalaman selama 2,3 tahun ini, Thanks To Mr.Sofyan.


2. Snipershop evolution, masih ingat postinganku beberapa bulan yang lalu tentang snipershop,??? Dan akhirnya resmi dibuka tanggal 1 juli 2012, bersama partner ku aril, kami bahu membahu mendirikan snipershop agar menjadi toko nyata tidak hanya online. Berbekal keterdesakan serta uang yang seadanya dari hasil menabung selama bekerja dan juga semangat bang ipho yang kuceritakan tadi , akhirnya snipershop berdiri dengan ditandai lomba PES Euro 2012 pada hari minggu tanggal 1, tanggal di mana sniper mulai beroperasi, mengundang konsumen serta teman teman dari bloger yang di wakili kholid dan dan rieza, serta teman dari standup comedy Palembang, lomba di gelar dengan berujung menangnya abdulgofur konsumen sniper shop dari perum, dengan memilih spanyol dengan mengalahkan raka teman sma ku dengan team pilihan italia dengan skor 2-1 dan akhirnya pada malam final euro malam itu juga spanyol menang 4-0 dari itali. Kembali ke cerita, yah toko pun resmi di buka, dan sejauh ini pengahasilan nya lumayan Alhamdulillah, terima kasih ya allah, terima kasih ibu bapak ku, terim kasih bang ipho akan tetap Right !!!!

Sepertinya 2 cerita ini saja saudara saudara yang saya anggap penting yang sempat terlewatkan, dan sayang sekali rasanya bila terlewatkan, hari sudah malam semoga cerita ini memberikan inspirasi terhadap pembaca blog ini, saya akan berusaha untuk menulis sebaik mungkin doa kan saja, see you.

4 Comments »

  1. dtnggu berita ketiga dan selanjutnya ya….

    Comment by hendra wijaya — 20 July 2012 @ 7:54 am | Reply

  2. sukses ya Bim🙂

    Comment by Goiq — 20 July 2012 @ 9:32 pm | Reply

    • iyo kak makasih banyak kak, lanjut coment di postingan PNS Vs enterpreunership, heee

      Comment by bimakurniawan — 20 July 2012 @ 9:40 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: