Bima The pRoses

26 May 2012

XL HotRod 3G Patut dicoba Akan Kubuktikan

Filed under: Catatan Kecil — @bima_kurniawan @ 3:04 am

Mewakili komunitas bloger WongKito saya datang bersama mbk Dora yang juga anggota wongkito, berangkat ddari arah lemabang kami terlambat satu jam tapi tetap bisa mengikuti jalannya acara, saat kami datang meriahnya acara langsung terasa dengan melihat penampilan band ICU, dan langsung merapat ke stand wong kito.

Lebih cepat Lebih Jelas Lebih Jernih ini lah semboyan dari XL HotRod3G yang melakukan promo di Benteng kuto besak di palembang kotaku, Jujur saja saya sendiri tidak menggunakan XL, dan baru sadar bila XL ternyata cukup cepat ketika mencoba koneksi internet di salah satu stand lomba bloging live, wowww, sungguh memudahkan karena memang terbukti dan saya mengalaminya saat ini. Berbicara tentang koneksi internet saya dulu sempat memikirkan untuk menggunakan provider berwarna biru ini, tapi dibatalkan karena dulu sangat meragukan tapi hari ini tanggal 26 Mei 2012 di hari sabtu saya merasakan kecepatan itu dan mulai memikirkan untuk menggunakan product ini dalam layanan internetnya,

Berbicara mengenai kejernihan dan kejelasan dari xl ini patut dicoba karena dikesempatan ini lah kita bisa mencobanya dan bila tidak terbukti kita bisa lakukan complain tentunya heeee,mendengar dan membaca semboyan dari xl membuat hati ini semakin tertarik untuk mencoba. setelah menyelsaikan tulisan ini saya akan membeli kartu xl ini dan akan langsung membuktikan.

Dengan cuaca cukup bersahabat pada hari ini sepertinya acara akan berjalan dengan lancar apalagi akan dihadiri bapak wakil walikota palembang, dengan pembawa acara yang baik kalau menurut saya karena membuat suasana terus hidup dan meriah. mengingat waktu yang terbatas saya rasa tulisan ini cukup sampai disini dan semboyan dari XL akan saya buktikan. Semoga XL bisa terus berjaya dikotaku. Selamat Sore

sumber foto : http://ariexfy.blogspot.com/2012/05/festival-komunitas-hotrod-3g-bareng-xl.html

2 Comments »

  1. ada namaku disebut #bahagia.
    hihi

    Comment by dora — 15 June 2012 @ 2:33 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

