Bima The pRoses

9 April 2012

Pecah Telok

Filed under: Catatan Kecil — @bima_kurniawan @ 6:24 am
Tags: , , ,

9 April 2012, Adi Kurniawan bima aka bima, Telah berhasil “Pecah Telok”, sebuah istilah dari komunitas Bloger di kota saya Palembang city, pecah telok sendiri mempunyai arti bahwa telah resmi bergabung di komunitas ini, karna syarat untuk bergabung di grup ini harus memperkenalkan diri dengan cara kreatif, wooww kedengarannya mudah tapi tahukah kalian kalo thread ditempat kalian memperkenalkan diri itu harus di reply minimal 50 75 reply dari anggota itu tapi setelah 75 reply itu jangan pikir akan langsung bergabung juga harus mendapat restu dari team yang meluluskan yang terdiri dari 5 orang. Bagi saya sendiri ini sangat menarik adrenaline saya tertantang untuk mencoba menembus peraturan yang ditentukan sampai akhirnya saya resmi bergabung di komunitas blogger di kota kelahiran ini, senangnya…

Mengenal komunitas ini dari defickri seorang perantau di ibukota, membuat minat saya untuk bergabung tumbuh seiring dengan waktu, pada tahun 2011 entah di bulan kapan saya membaca tentang bagaimana dan apa komunitas ini, entah berapa jam saya habiskan membaca bait demi bait mengenai komunitas ini dan minat untuk bergabung pun semakin menjadi jadi saya coba bergabung tapi entah kesibukan macam apa itu yang menghambat otak ini untuk mengarahkan tangan ini mengarahkan kursor untuk mengikuti prosedur dari wong kito hingga sampai di awal 2012 Sebuah stimulus mengalir deras menjadi semangat yang perlahan timbul untuk bergabung di wong kito satu demi satu prosedur mulai diikuti, hampir 2 bulan untuk menunggu jawaban dari admin untuk bergabung di milis dan akhirnya di approve 8 april, barulah insting kreatif perpaduan otak kanan dan jemari berkreasi diatas keyboard membuat thread guna Pecah telok, sambutan yang baik dari komunitas membuat saya sering senyum senyum sendiri. Tembus 75 reply pada tanggal 9 april 2012 serta Predikat Lulus dari team pelulus membuat saya melenggang mulus masuk kesela sela hingar bingar dari wong kito.

Terima Kasih kepada semua anggota yang telah memberi Reply,

2 Comments »

  1. selamat bergabung… ternyata donlen nya kk pikli… wakakakaka

    Comment by Goiq — 11 April 2012 @ 9:53 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

