Bima The pRoses

30 December 2010

Garuda Masih Didadaku

Filed under: Catatan Kecil — @bima_kurniawan @ 11:32 am
Tags: , , ,

Mr Runner up, Kini kata itulah yang melekat di Timnas usai gagal menjuarai AFF Cup 2010, Ya final leg-2 yang berlangsung di SGBK memang di menangkan Timnas dengan score 2-1 tapi timnas kalah agregat 4-2 karna malaysia membekuk timnas 3-0 di Buki Jalil pada leg-1, sedih memang tapi itulah kenyataan yang harus di alami Indonesia. Indonesia memang beberapa kali masuk ke final AFF Cup tapi tak pernah bisa Juara, entah faktor apa yang membuat Indonesia tak pernah bisa menjuarai turnamen ini kendati sering masuk ke final.

Tapi sudah lah semua telah terjadi, nasi telah menjadi bubur, kita harus mengakui kekalahan kita kali ini, walaupun Malaysia menang dengan kabar yang tidak enak di dengar, kita semua pasti tahu hal-hal yang janggal ketika Timnas bermain di Bukit jalil. Ini memang bukan alasan yang rill untuk menjadi kambing hitam kegagalan Timnas tapi hal ini lah yang membuat banyak rakyat Indonesia berang. Semoga kita semua bisa memaklumi kekalahan ini agar ada hikmah nya dan jadi pelajaran berharga.

Banyaknya dukungan yang mengalir ke Timnas kita membentuk sisi yang positif terutama persatuan dan kesatuan, itu yang saya tangkap ketika mengamati derasnya  dukungan terhadap pasukan garuda. Semua lapisan masyarakat berbaur jadi satu tak peduli dari mana berasal dan latar belakang semua jadi satu dan semua mendukung Indonesia, kalau sudah begini Bangsa Indonesia terasa begitu kuat Pemandangan yang sangat jarang terlihat di saat ini, Sungguh Dahsyat sekali dukungan yang di berikan rakyat kepada Timnas. Meskipun kita gagal tapi saya rasa rakyat Indonesia cukup puas dengan performa timnas, termasuk saya sendiri  merasa puas dan bangga menyaksikan permainan timnas yang sangat mempesona itu. Meskipun kau gagal juara, Garuda Masih Didadaku dukungan kami tak kan berhenti untukmu dan sepenggal lagu Bondan yang sedikit saya ganti lirik nya ini mungkin pas untuk menggambarkan perasaan segenap bangsa untuk Timnas :

ketika mimpimu untuk juara tak pernah terwujud, ya sudah lah

saat kau berlari mengejar prestasi dan tak pernah sampai, ya sudah lah

hmmmmm apa pun yang terjadi kami tetap mendukungmu

jangan lah kau bersedih coz everything’s gonna be OKAY

yoo satu dari sekian  kemampuan

kau mampu buat kemungkinan

saat itu raga kami persembahkan bersama jiwa, cinta, cinta dan semangat

saat kau berharap menjadi yang terbaik tak pernah kau dapat

ya sudah lah, yeaahh dengar kami masih mendukungmu

ayooooayooooooayoooo semua ini belun berakhir.


Kini berbenah lah timnas, latih terus mental juaramu agar mampu membawa piala paling bergengsi se Asia Tenggara itu ke Tanah Air Tercinta. karena Garuda Masih Didadaku dan dukungan akan tetap kami beri sekuat dan sebisa mungkin, TETAP SEMANGAT WALAU BELUM BERHASIL TAHUN INI SELURUH RAKYAT INDONESIA MASIH BERHARAP KAU JADI YANG TERBAIK GARUDAKU.

sumber foto : http://www.antarafoto.com/olahraga/

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: