Bima The pRoses

28 November 2010

Belajar Buat blog

Filed under: Catatan Kecil — @bima_kurniawan @ 10:21 am

Nih hari pertama gue ngetes buat blog,dulu internet saya di rumah cuma buat google dan fb sampai suatu saat saya mulai berfikir untuk membuat sebuah blog.  kata temen gue sih buat di WordPress aja. kata nya simple, udah deh langsung gue buat aja, siapa tau bisa dapet uang dari ni blog mumpung masih muda.emang sih emang agak kacau ni blog biasa lah kan pemula nama nya juga belajar. hmmm bagi kalian yang mengerti tentang blok tolong ajarin saya yah, banyak hal yang belum saya mengerti.

bagi bagi ilmu gitu di mohon saran nya atas blog ini. agar saya lebih baik dari ini.

Terus terima kasih buat.      http://tutorialgratis.net

terima kasih buat.      http://langit3gband.co.cc

terima kasih juga buat ariel temen ku sma di banyak memberi inspirasi hingga jadi nya sebuah blog kecil ini.

dan tak lupa terima kasih Buat ALLAH SWT atas nikmat nya lah saya bisa belajar dengan baik sampai pada hari ini.

Amieen Ya Rabbal Alamin.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

